Prediksi Tren Fashion 2022 Dari Berbagai Desainer Fashion Dunia

Prediksi Tren Fashion 2022 – Menjelang akhir tahun , banyak orang yang telah berspekulasi tentang tren fashion 2022 apa yang akan booming di tahun 2022 nanti. Spekulasi yang datang dari berbagai pihak pun cukup beragam , ada yang memprediksi jika warna akan didominasi oleh warna neon dan bald. Namun ada juga yang menganggap jika warna terang yang kontras dengan pola playful seperti floral dan lukisan abstrak bakal booming di tahun 2022.

Nah, untuk menyiapkan tren di tahun 2022 nanti , beberapa expert mulai menyeleksi busana apa saja yang akan ditinggalkan dan apa saja yang akan menggantikannya. Tren fesyen 2022 nanti, tentunya mengandung harapan besar bahwa dunia kembali pulih dari pandemi dan orang-orang lebih bisa mengekspresikan busana mereka. Apa saja ya tren yang akan berubah?

Prediksi Tren Fashion 2022 Yang Bakal Booming

Tren busana oversized

Prediksi Tren Fashion 2022Busana oversize awalnya dipilih karena lebih effortless saat memakai dan terasa sangat nyaman digunakan selama di rumah. Namun, ketika nanti pandemi usai yang diharapkan terjadi di 2022, maka orang-orang akan beralih ke busana yang lebih ketat, misalnya legging, dress bahan kaus, gaun rajut dan kemeja yang press body. Hal ini karena busana yang lebih ketat tapi tetap sopan dinilai lebih rapi untuk menghadiri pertemuan daripada busana oversize.

Make Your Statement

Trend fashion 2022 Inodnesia yang selanjutnya adalah tren statement shirt banyak hadir kembali di runway fashion week di seluruh dunia. Perpaduan print huruf bold dengan sketsa abstrak krayon dari koleksi brand Mithridate membuat tampilan statement shirt tidak boring dan terlihat menonjol. Padukan atasan dan bawahan dengan statement print yang sama agar menghindari kesan confusing.

Legging Bermotif Unik

Legging memang identik dengan gaya yg sporty casual. Selain buat kebutuh fashion, celana legging bermotif juga bisa kamu gunakan untuk kebutuhan olahraga, loh. Salah satu brand yg punya koleksi legging unik adalah Super Dry. Coba cek deh.

Two-Toned Denim

Kesan longgar yang ditimbulkan wide leg jeans terkadang membuat kaki pemakainya terlihat lebih pendek. Cara mensiasati hal ini adalah dengan memakai two-toned jeans yang mengaksentuasi bagian pergelangan kaki agar terlihat lebih jenjang. Gulung sedikit bagian bawah celana Anda untuk memperlihatkan kesan two-toned melalui bagian dalam celana jeans yang lebih berwarna gelap.

Being On Top

Tidak hanya memodifikasi tampilan wide leg jeans, Anda https://www.palintefada.com juga dapat berkreasi dengan pemilihan atasan yang menarik. Contoh gaya Margot Robbie yang memakai striped shirt kombinasi dan oversized coat berwarna gelap, mengimbangi jeans berwarna terang. Gunakan high heels dan tas simpel untuk menciptakan kesan posh.

Busana Fungsional

Pada tren sebelumnya, orang lebih memilih mengenakan busana yang cocok untuk zoom meeting. Terlihat rapi, tidak terlalu formal dan tetap nyaman selama di rumah. Namun, di tahun 2022 orang akan memilih busana yang lebih spesifik untuk menegaskan profesionalitas mereka. Tren warna 2022 akan berganti menjadi busana santai yang hanya dikenakan saat santai, dan busana formal untuk bekerja dan acara-acara penting lainnya.

Neon City

Setelah banyak ditampilkan di perhelatan ajang besar seperti Met Gala dan Emmy Awards, warna neon diprediksi akan menjadi warna favorit desainer tahun depan. Di rangkaian koleksi karya desainer David Koma, celana warna neon bertekstur matte dipadukan dengan structured jacket berbahan shiny leather untuk menyeimbangkan look secara keseluruhan.

 

Exit mobile version