Cardi B Bertopeng Emas di AMA 2021, Mirip VIP ‘Squid Game

Jakarta, CNN Indonesia – Rapper Cardi B nyaris tidak dikenali saat bertandang ke American Music Awards 2021. Pasalnya ia mengenakan gaun off-shoulder hitam dilengkapi topeng emas, sarung tangan hitam dan veil hitam menerawang. Perempuan yang didapuk sebagai host gelaran musik bergengsi ini mengenakan busana dan aksesori rancangan Schiaparelli.

Ia yang biasanya tampil ‘bling-bling’ dan glamor, memilih tampil dramatis dan misterius di karpet merah. Namun tetap saja, topeng, anting dan kuku emas tampak menonjol di antara keseluruhan tampilan yang serba hitam.

Cardi B Bertopeng Emas di AMA 2021

“Ini bakal jadi fashion. Saya akan memberikanmu couture, custom, Paris, segar dari catwalk,” ujar Cardi B mengutip dari ET Online.

Ia mengonfirmasi bahwa ini hanya satu dari beberapa busana yang akan dikenakan. Pelantun ‘Bodak Yellow’ ini berganti busana sebanyak 7 kali dalam acara tersebut.

“Banyak sekali tampilan busana malam ini, banyak sekali. Saya tidur dua jam, dan sampai di sini hari ini di jam 10 pagi buat gladi resik. Kami baru selesai di jam 2 siang, saya bersiap, dan saya di sini dan saya akan kembali lagi untuk sambutan besar dan untuk memandu acara!” katanya mengutip dari Daily Mail.

Warganet menyambut foto yang dia unggah di akun Twitter pribadinya. Banyak yang memuji penampilannya yang tidak biasa ini. Namun di antara komentar-komentar yang terkesan general, ada saja komentar kocak yang tidak bisa Anda lewatkan begitu saja.

Topeng emas Cardi B disandingkan dengan beberapa topeng yang cukup populer. Ada yang menyandingkannya dengan logo video game ‘Temple Run’ sebab warnanya sama-sama emas.

Kemudian ada yang mengunggah gambar tokoh VIP dari serial ‘Squid Game’. Dalam serial, VIP mengenakan topeng emas berbentuk hewan. Mereka merupakan penonton sekaligus miliarder yang bertaruh pada hasil game. Topeng dikenakan untuk menyembunyikan identitas asli mereka.

Tidak berhenti sampai di situ, sebab ada pula yang merespons cuitan Cardi B dengan mengunggah kepala patung Mesir kuno berwarna emas.

Sementara itu, Cardi B membawa pulang penghargaan kategori Favorite Hip-Hop Song lewat lagu ‘Up’. Ia pun masuk dalam nominee untuk kategori Favorite Female Hip-Hop Artist dan Favorite Music Video.

4 Jenis Busana Ini Jadi Tren Fashion di Indonesia Selama Pandemi

Jakarta – Pandemi Corona membuat masyarakat lebih banyak berkegiatan di rumah saja. Berubahnya kegiatan masyarakat ini pun membuat tren fashion berubah. Produsen pakaian harus mengatur siasat agar produk mereka tetap dibeli selama pandemi.

“Pandemi ini memaksa kita mengevaluasi kembali segala sesuatunya. Apalagi pengeluaran dan kebutuhan semuanya berbeda. Perubahan pola pikir tersebut membuat kami berpikir tersebut,” ujar pendiri modest wear Kami Istafiana Candarini, Nadya Karina disela-sela virtual launching Monogram Scarf, Jumat (1/10/2021).

Nadya dan pendiri Kami lainnya yaitu Afina Candarini dan Istafiana Candarini, mengungkapkan apa saja tren modest wear selama pandemi yang mereka coba terapkan seiring berubahnya gaya hidup pembeli.

1. Tren Lounge Wear

Tren Fashion Busana Selama Pandemi Di Indonesia

Menurut Nadya, wanita cenderung suka memakai pakaian home wear atau lounge wear, baju-baju rumah selama pandemi. Akan lounge wear yang dikenakan lebih uplifting atau membangkitkan semangat bukan yang terlalu bergaya rumahan. Tren lounge wear ini termasuk salah satu yang muncul di awal pandemi 2020.

2. Tren Sport Wear Selama Pandemi

Selama 2021 mulai lagi tren modest wear bertambah menjadi baju olahraga. Body suit atau baju-baju yang nyaman untuk olahraga itu juga diminati dan dipakai sehari-hari. Menurut Nadya dan Afina, terkadang wanita memakai baju olahraga sebagai atasan dan bawahannya memakai celana yang casual.

3. Tren Monochromatic

Tren Fashion Busana Selama Pandemi Di Indonesia

Karena pandemi umumnya wanita memilih untuk mengenakan busana yang simpel. Setelah sport wear, trenn selama pandemi berikutnya adalah monochromatic atau penggunaan warna dengan tone yang sama.

4. Tren Warna Colorful

Nadya mengatakan jika setelah tahun pandemi lounge wear menjadi favorit, kini busana warna vibrant dan cerah mulai banyak disukai wanita Tanah Air. Hal itu terjadi karena para konsumen fashion sudah merasakan mengenakan monochromatic dan ingin lebih ingin memakai busana yang berbeda dari biasanya.

Prediksi Tren Fashion 2022 Dari Berbagai Desainer Fashion Dunia

Prediksi Tren Fashion 2022 – Menjelang akhir tahun , banyak orang yang telah berspekulasi tentang tren fashion 2022 apa yang akan booming di tahun 2022 nanti. Spekulasi yang datang dari berbagai pihak pun cukup beragam , ada yang memprediksi jika warna akan didominasi oleh warna neon dan bald. Namun ada juga yang menganggap jika warna terang yang kontras dengan pola playful seperti floral dan lukisan abstrak bakal booming di tahun 2022.

Nah, untuk menyiapkan tren di tahun 2022 nanti , beberapa expert mulai menyeleksi busana apa saja yang akan ditinggalkan dan apa saja yang akan menggantikannya. Tren fesyen 2022 nanti, tentunya mengandung harapan besar bahwa dunia kembali pulih dari pandemi dan orang-orang lebih bisa mengekspresikan busana mereka. Apa saja ya tren yang akan berubah?

Prediksi Tren Fashion 2022 Yang Bakal Booming

Tren busana oversized

Prediksi Tren Fashion 2022Busana oversize awalnya dipilih karena lebih effortless saat memakai dan terasa sangat nyaman digunakan selama di rumah. Namun, ketika nanti pandemi usai yang diharapkan terjadi di 2022, maka orang-orang akan beralih ke busana yang lebih ketat, misalnya legging, dress bahan kaus, gaun rajut dan kemeja yang press body. Hal ini karena busana yang lebih ketat tapi tetap sopan dinilai lebih rapi untuk menghadiri pertemuan daripada busana oversize.

Make Your Statement

Trend fashion 2022 Inodnesia yang selanjutnya adalah tren statement shirt banyak hadir kembali di runway fashion week di seluruh dunia. Perpaduan print huruf bold dengan sketsa abstrak krayon dari koleksi brand Mithridate membuat tampilan statement shirt tidak boring dan terlihat menonjol. Padukan atasan dan bawahan dengan statement print yang sama agar menghindari kesan confusing.

Legging Bermotif Unik

Legging memang identik dengan gaya yg sporty casual. Selain buat kebutuh fashion, celana legging bermotif juga bisa kamu gunakan untuk kebutuhan olahraga, loh. Salah satu brand yg punya koleksi legging unik adalah Super Dry. Coba cek deh.

Two-Toned DenimPrediksi Tren Fashion 2022

Kesan longgar yang ditimbulkan wide leg jeans terkadang membuat kaki pemakainya terlihat lebih pendek. Cara mensiasati hal ini adalah dengan memakai two-toned jeans yang mengaksentuasi bagian pergelangan kaki agar terlihat lebih jenjang. Gulung sedikit bagian bawah celana Anda untuk memperlihatkan kesan two-toned melalui bagian dalam celana jeans yang lebih berwarna gelap.

Being On Top

Tidak hanya memodifikasi tampilan wide leg jeans, Anda https://www.palintefada.com juga dapat berkreasi dengan pemilihan atasan yang menarik. Contoh gaya Margot Robbie yang memakai striped shirt kombinasi dan oversized coat berwarna gelap, mengimbangi jeans berwarna terang. Gunakan high heels dan tas simpel untuk menciptakan kesan posh.

Busana Fungsional

Pada tren sebelumnya, orang lebih memilih mengenakan busana yang cocok untuk zoom meeting. Terlihat rapi, tidak terlalu formal dan tetap nyaman selama di rumah. Namun, di tahun 2022 orang akan memilih busana yang lebih spesifik untuk menegaskan profesionalitas mereka. Tren warna 2022 akan berganti menjadi busana santai yang hanya dikenakan saat santai, dan busana formal untuk bekerja dan acara-acara penting lainnya.

Neon City

Setelah banyak ditampilkan di perhelatan ajang besar seperti Met Gala dan Emmy Awards, warna neon diprediksi akan menjadi warna favorit desainer tahun depan. Di rangkaian koleksi karya desainer David Koma, celana warna neon bertekstur matte dipadukan dengan structured jacket berbahan shiny leather untuk menyeimbangkan look secara keseluruhan.

 

Homeleisure Wear , Trend Fashion Yang Hits Di Masa Pandemi Yang Wajib Kalian Coba !

Homeleisure Wear – Pandemi Covid-19 telah mengubah pergerakan tren fashion. Bagaimana tidak, segala aktivitas kita harus dibatasi, hingga akhirnya kita lebih banyak berada di dalam rumah. Perubahan rutinitas hidup masyarakat di rumah saja ini pun memunculkan sejumlah tren baru, salah satunya adalah tren homeleisure wear. Homeleisure wear ini mungkin akrab disebut dengan pakaian santai untuk di rumah, seperti piyama atau loungewear. Namun hal yang membedakan, trend fashion pandemi homeleisure wear ini menjadikan baju rumahan tampak lebih modis, versatile namun tetap nyaman untuk beraktivitas di rumah seharian.

Homeleisure wear sendiri identik dengan pakaian santai, seperti piyama dan model baju loose wear yang nyaman dan tetap fashionable untuk beraktivitas di rumah. Tren yang sudah tersebar luas ke seluruh belahan dunia ini diawali oleh para milenial di China yang ingin menempatkan kenyamanan pribadi di atas hal-hal lainnya, termasuk fashion. Salah satunya, munculnya permintaan yang tinggi akan trend fashion 2021 pakaian bergaya chic casual dan lazy wear yang berkualitas tertinggi juga nyaman bagi generasi yang menghabiskan waktu untuk makan, bekerja, bersenang-senang, dan istirahat di tempat yang sama.

Tren fashion homeleisure wear ini pun sudah menyebar ke berbagai belahan dunia dan menyebabkan tingginya permintaan style fashion ini, khususnya pada pakaian bergaya chic casual dan lazy wear. Model pakaian ini tentu akan sangat nyaman https://www.palintefada.com bagi mereka yang banyak menghabiskan waktu untuk makan, bekerja, bersenang-senang, dan istirahat di tempat yang sama yakni rumah.

Lantas, apa saja fashion item yang cocok dengan gaya homeleisure wear?

Knitwear

Homeleisure Wear

Knitwear pilihan homeleisure wear yang sangat hype pada tahun 2021. NOA Everyday menghadirkan pilihan busana yang cocok untuk kamu yang ingin tetap berpenampilan classy dan timelessly chic di rumah. Salah satunya adalah Hana Knitted Set yang hadir dengan tekstur rajut yang halus, nyaman, dan ringan, tentunya dengan berbagai pilihan warna seperti mocca, pink, off white, dan lain-lain.

Matching Set Outift

Gaya fashion satu ini telah hadir sejak 1970-an dan baru-baru ini matching set outfit kembali jdi sorotan. Matching set outfit ini cocok bagi kamu yang tidak punya banyak waktu untuk memilih pasangan atasan dan bawahan. Kamu tetap bisa merasa nyaman dan modis sekaligus dengan mengenakan matching set oufit yang kini jadi tren.

Short Pants

Tidak kalah menarik, pilihan short pants dengan warna terang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk buat penampilanmu lebih trendy dan up-to-date selama di rumah. NOA Everyday menghadirkan berbagai pilihan short pants pada line-up koleksi mereka, salah satunya adalah Hana Short Pants dan Aya Basic Short Pants. Kedua celana pendek ini dapat kamu mix-and-match dengan atasan seperti t-shirt atau crop-top blouse seperti Yume V-neck blouse yang dihadirkan NOA Everyday.

Bright Colors Dress

Untuk menceriakan hari-harimu di rumah, tentunya kamu membutuhkan homeleisure wear berwarna cerah yang bisa membuat mood kamu ikutan naik. Dress dengan model loose bisa menjadi pilihan agar kamu tetap merasa nyaman.

Casual Blouse
Homeleisure Wear

Kazumi Basic Crop Top Blouse dan Suki Blouse dari koleksi NOA Everyday merupakan pilihan yang tepat agar kamu bisa terlihat lebih modis dan tentunya on fleek selama menjalankan berbagai kegiatan kamu dari rumah. Tidak usah khawatir, koleksi dari NOA Everyday tidak akan membuat kamu over dressed ataupun under dressed!

Selain menghadirkan konsep homeleisure wear, NOA Everyday juga memberikan fitur “Anti Bacterial” yang dapat menjadi solusi dari kekhawatiran kamu yang diharuskan beraktivitas di luar selama pandemi berlangsung.