Drama ‘The King Loves’ Tamat. Yoona Ucapkan Terima Kasih Pada Penonton

SinopsisDrama.id – Setelah 2 hari lalu Yoona SNSD beserta beberapa pemain dan kru drama “The King Loves” datang mengunjungi Siwan di kamp wajib militernya, sehari setelahnya Yoona pun memposting sesuatu di akun instagram miliknya seiring berakhirnya drama “The King Loves”.

2 hari waktu lalu, Pada akhirnya Yoona SNSD Menetapi Janjinya untuk Berkunjung ke Siwan di Tempat Harus Militernya. Serta satu hari sesudahnya, personil SNSD ini memposting di akun instagram kepunyaannya (@yoona__lim) mengenai rasa terima kasihnya pada pemirsa setia drama ” The King Loves ” yang barusan akhiri masa tayangnya. Ungkapan terima kasih ini dikerjakannya dengan sharing sebagian photo waktu ia masih tetap tengah melakukan sistem syuting drama ini.

Di tulisan pertama, Yoona memposting 6 photo serta satu video klip lengkap dengan hastag #TheKingLoves serta #FinalEpisode. Dari beberapa photo serta video klip itu tampak bagaimana ke-3 pemeran intinya, yaitu Yoona, Siwan, serta Hong Jong Hyun terlihat begitu nikmati suasan kebersamaan di masa-masa syuting. Mereka bertiga terlihat begitu bersenang-senang dengan menyanyikan satu lagu.

Di tulisan ke-2, Yoona memposting photo dengan caption :

” Thank you to those who loved ‘The King Loves’

Lantas ia meneruskannya dengan hastag #GoodbyeWonSanLin #GoodJobSan

Serta tidak lupa ia menuliskan : ” Actors and staff, you’ve worked hard ”

Disamping itu, dalam satu wawancara paling baru Yoona juga sharing narasi mengenai kunjungannya menjumpai Siwan di kamp militernya. Ia juga berkata :

” Siwan oppa masih tetap ssangat bagus serta kelihatannya ia mengerjakannya dengan baik. Ia menyebutkan kalau ia tidak bisa melihat ” The King Loves ” sekalipun karna kursus. ”

Yoona lalu mengungkap kalau waktu ia juga akan berkunjung ke Siwan, ia tidak paham juga akan memberi apa, namun pada akhirnya ia memberinya CD SNSD (Girl’s Generation) paling baru yang telah ditandangani, walau ia tidak tahu apakah itu juga akan menolong Siwan melakukan hari-hari masa harus militernya.

Yoona juga mengungkap kalau kunjungan itu dapat dikerjakan karna pertolongan dari sebagian manajer dan tim staf drama yang lain. Ia menerangkan kalau sebelumnya pergi, mereka pernah berdiskusi dahulu dengan berkelompok untuk mengambil keputusan hari keberangkatan dan sama-sama menyatukan uang untuk cost bus dan mempersiapkan makanan. Baginya ini yaitu satu pengalaman baru yang bernilai. Seperti tengah ikuti kuliah Membership Training (MT).