Suzy ‘Miss A’ Nikmati Syuting Bareng Lee Jong-Suk

Suzy Bae nampaknya sangat menikmati aktingnya dengan Lee Jong Suk. Dalam drama baru yang berjudul While Are You Sleeping ini Suzy Miss A terlihat antusias saat berakting.

Mengutip Forum Pann, berbagai adegan yang dijalankan Jong Suk dan Suzy pun tersebar. Apalagi saat keduanya melakukan beberapa adegan romantis.

Pastinya adegan ini buat drama ini diperkirakan akan berhasil. Mengingat drama ini dimainkan oleh sebagian pemain dengan popularitas tinggi.

Suzy Bae suka pada photo kecil Lee Jong Suk. Hal tersebut tampak dalam akun instagram dari Lee Jong Suk. Suzy Bae yang umum disapa Suzy Miss A ini memberi tanda sukai pada photo kecil Lee Jong Suk. Kekasih Lee Min Ho ini suka pada photo yang diupload oleh Lee Jong Suk.

Mengutip Allkpop, Lee Jong Suk sharing photo masa kecilnya dalam akun instagramnya dalam photo itu, aktor Pinocchio itu tampak lucu serta buat gemas siapa saja yang memandangnya.

Tidak jauh berlainan dengan berwajah sekarang ini yang tampan serta tampak cute waktu tersenyum. Sebagian tanggapan dari netizen serta pengagum memberikan pujian pada muka tampannya yang telah ada mulai sejak kecil

Sesaat sekarang ini, Lee Jong Suk tengah disibukkan dengan aktivitasnya untuk drama baru SBS dengan Suzy. Keduanya juga sudah lakukan syuting dengan.

Baca : http://www.sinopsisdrama.id/2017/07/sinopsis-k-drama-while-you-were-sleeping-episode-1-terakhir.html

Seperti di ketahui, While Are You Sleeping ini juga akan mempunyai genre fantasy romantis. Bermula dari seseorang jaksa Jeong Jae Chan yang dimainkan oleh Lee Jong Suk. Jeong juga berjumpa dengan seseorang wanita bernama Nam Hong Ju yang dimainkan Suzy.

Wanita ini dapat lihat masa depan lewat mimpi. Selesai berjumpa, keduanya juga mengambil keputusan untuk bekerja bersama supaya hal jelek dalam mimpi itu tidak berlangsung.

Nam Hong Ju, wanita yang tinggal dimuka tempat tinggal Jeong Jae Chan. Ia mempunyai kemampuan dapat lihat masa depan lewat mimpinya. Awalannya Hong Ju mempunyai banyak penghargaan atas pekerjaannya, tetapi sejak ia lihat masa depan serta mulai kehilangan beberapa orang yang disayanginya, Hong Ju mengambil keputusan untuk tinggal di rumah serta hindari masa depan itu.

Namun ia punya mimpi tentang Jeong Jae Chan serta lihat kalau Jeong Jae Chan bisa membantunya mengubah masa depan. Drama ini gagasannya juga akan tampil pertengahan th. ini lewat stasiun tv SBS.