Review Deadlight Directors Cut Game Zombie Kisah Menarik

Sudah sekitar enam tahun sejak diluncurkannya Limbo, maka gamer akan dimaafkan karena melupakan bahwa dalam beberapa tahun setelah rilis game tersebut, pengembang di mana-mana mencoba membuat permainan dengan estetika serupa. Keberhasilan yang sangat penting dari Limbo, bagaimanapun, adalah sedemikian rupa sehingga tidak mungkin diabaikan, dan karena itulah game indie tiba-tiba menjadi ciri khas judul-judul suram, melankolis, dan introspektif yang ingin menceritakan kisah menarik dan menyajikan pengalaman yang meresahkan.

Hasil percobaan ini bervariasi di tingkat kesuksesan dan semirnya, namun menonjol menjelang akhir kegemaran tertentu di game indie adalah Deadlight, sebuah judul yang diproduksi oleh studio Tequila Works yang baru saja diluncurkan. Pertama kali dirilis pada tahun 2012 untuk Xbox 360 dengan peluncuran PC kemudian, Deadlight adalah judul polarisasi yang mendapat ulasan campuran tapi tetap sukses komersial.

Deadlight Director's Cut review

Itu adalah 2012, bagaimanapun, dan ini adalah 2016. Tequila Works telah memutuskan untuk melepaskan kembali spinnya pada kelangsungan hidup zombie klasik dalam bentuk Deadlight Directors Cut untuk Xbox One, PS4, dan PC, lengkap dengan grafis yang diperbarui dan mode permainan baru Studio tersebut dengan jelas percaya bahwa Deadlight memiliki apa yang diperlukan untuk tetap menjadi tahun permainan yang menarik setelah rilis awalnya, namun sayangnya, hal itu melihat bahwa iman mungkin salah tempat. Deadlight: Cut Director adalah permainan yang bisa diservis, tapi game yang terasa ketinggalan zaman dan telah mempertahankan elemen yang paling menyebalkan dari iterasi pertamanya sambil memperbaiki kualitas yang telah menjadi permainan terkuat.

Hal pertama gamer akan memperhatikan tentang Deadlight Directors Cut adalah yang paling tidak disukai, karena Tequila Works benar-benar telah memperbaiki grafis cantik dan premis Pratinjau Deadlight, menciptakan versi yang dirubah yang tidak terlihat tidak pada tempatnya pada konsol gen saat ini di semua. Penyelarasan latar depan yang indah yang sebagian dibayangi dengan latar belakang dinamis dan hidup masih ada di sini, dan ini sama efektifnya sekarang seperti pada tahun 2012. Presentasi visual Deadlight selalu memiliki sesuatu yang terjadi di balik layar, dan tidak pernah Seolah-olah dunia game telah berhenti sejenak untuk mengamati karakter pemain. Nah saya akan merekomendasikan apabila kalian ingin mendownload gamenya bisa saja ke web download game pc terbaru langganan saya yang pastinya mudah dan gratis.