5 Aktor Korea Ini Akan Rebutan Ciuman Pertama di Serial Drama

Nama Lee Cho Hee kembali ramai diperbincangkan media setelah tahun ini sukses dalam drama Lucky Romance. Meski hanya sebagai pemeran pendukung, Lee Cho Hee cukup mencuri perhatian, pasalnya ia berperan ala-ala geek karena bekerja di perusahaan game.

Pemeran Lee Shi-Jin dalam drama berhasil Who are You : School 2015 ini saat ini ramai diberitakan juga akan beradu akting dengan beberapa aktor ganteng Korea. Tidak main-main, ada enam aktor sebagai calon ciuman pertama dalam drama paling barunya ini.

Anda mungkin saja bertanya-tanya siapa Lee Cho Hee, walau berwajah familiar dia sesungguhnya memanglah tidaklah terlalu terkenal

Aktris kelahiran th. 1989 ini memanglah belum juga dapat disejajarkan dengan bintang sekelas Park Shin Hye atau Suzy Miss A. Mulai kiprahnya di th. 2011, Lee Cho Hee belum juga tunjukkan taringnya didunia hiburan.

Baca Juga : Sinopsis While You Were Sleeping drama terbaru Suzy ‘Miss A’ dan Lee Jong-Suk

Serta mungkin saja drama paling barunya kesempatan ini yang juga akan jadi langkah pembuka untuk kariernya. Lulusan jurusan akting, Seoul Institute of the Arts ini pintar bermusik juga terkecuali akting. Walau introver, kelas akting yang dia ambillah berhasil menggali potensinya. Berwajah yang serupa Jung Eun Ji (A Pink) sesungguhnya begitu manis. Mungkin saja ini satu diantara argumen mengapa dia kesempatan ini dipilih jadi pemeran paling utama.

Beritanya Cho Hee juga akan memberi ciuman pertamanya pada ke enam cowok ganteng. Siapapun mereka?

Artis ganteng dan terkenal yang akan menjadi pasangan ciuman pertama Cho Hee adalah Lee Jong Suk, Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Kai EXO, dan Taecyeon 2PM. Gila! Ganteng-ganteng semua kan lawan mainnya? Wah menang banyak sih Cho Hee kalau begini caranya. Hmm… bakal seru sih nanti nontonnya, kita akan baper dan iri bersama-sama.

Baca Juga : Sinopsis Andante drama terbaru Kai ‘EXO’

Drama ini juga akan menceritakan mengenai cewek yang mencari pasangan layak serta prima. Situs drama ini nanti juga akan di produksi oleh Lotte Duty Free Shop. Berita yang mengedar, drama ini juga akan jadi Meteor Garden setelah itu. Argumennya pasti karna dalam satu drama ini kita dapat temukan sebagian orang ganteng sekalian. Penasaran mereka juga akan bertindak jadi apa?