Harga Mesin Graphtec

Harga Mesin Graphtec – Harga Mesin Graphtec dipasaran memanglah relatif lebih murah bila dibanding dengan harga mesin cutting sticker merk yang lain. Walau mempunyai harga yang relatif murah, mesin cutting sticker merk Graptec tetaplah mempunyai kwalitas yang pantas dapat acungan jempol.

Karna harga mesin yang relatif murah dengan kwalitas yang pantas dapat acungan jempol, mesin cutting sticker yang di produksi oleh Graphtec Coorporate ini mempunyai tingkat kepopuleran yang tinggi di kelompok pelaku bisnis.

Mesin Graphtec pertama kalinya dilaunching serta dikenalkan pada dunia pada th. 1961. Dari th. 1961 sampai sekarang ini, Graphtec Coorporate senantiasa berinovasi untuk meneruskan serta memperbarui mesin cutting sticker yang diproduksinya.

Hal semacam ini dikerjakan dengan maksud supaya pelanggan mesin cutting sticker Graphtec tidak lari ke kompetitor. Satu diantara seri paling baru yang di keluarkan oleh Graphtec Coorporate yaitu mesin cutting sticker seri Ce-6000.

Seri Ce-6000 ini mempunyai empat type yang spesifikasinya mempunyai bermacam persamaan salah satunya Ce-6000 type 40, Ce-6000 type 60, Ce-6000 tpe 120, serta Ce-6000 type 120-AMO.
Spesifikasi yang membedakan keempat type ini yaitu besarnya ukuran maksimum pemotongan serta kecepatan maksimum pemotongannya. Serta umumnya mesin cutting buatan Jepang ini di bandrol dengan harga 18 juta rupiah sampai 42 juta rupiah.

Keunggulan Mesin Cutting Sticker Merk Graphtec

Terkecuali di bandrol dengan harga yang murah, mesin cutting sticker merk Graphtec juga mempunyai keunggulan yang lain. Keunggulan yang di tawarkan, salah satunya seperti berikut.

1. Dilengkapi dengan sensor AMRS 5. 0 yang mempunyai tingkat kesensitifan yang tinggi hingga dapat dipakai untuk memotong ruang di luar mark detection.
2. Dilengkapi dengan automatic paneling yang berperan untuk memisahkan gambar dengan ukuran besar untuk dipisah jadi bagian-bagian.
3. Dilengkapi dengan perforating cutting yang dapat buat label yang mempunyai garis lipatan maupun dapat disobek.
4. Penggunaanya cukup gampang yakni dengan memakai aplikasi corel draw atau adobe illustrator yang sudah terinstall di PC yang tersambung dengan mesin.

Tertarik untuk mempunyai mesin Graphtec ini? Dengan beli mesin ini Anda juga akan peroleh harga terjangkau dengan kwalitas mesin yang pantas dapat acungan jempol. Selekasnya beli serta peroleh faedah pemakaianya.