Airsoft Gun Kediri, Penggemar Airsoft Gun Yang Semakin Meningkat

Airsoft Gun Kediri, Penggemar Airsoft Gun Yang Semakin Meningkat

Saat mendengar kata Kediri, tentunya toko airsoft gun kediri Gokil Gun kita akan teringat dengan kemegahan tugu gumul. Kemegahan tersebut telah diusung di salah satu media televisi swasta yang dikabarkan sebagai tugu Eropanya orang Kediri karena desain yang sangat mirip namun tentunya dengan sentuhan modifikasi anak negeri. Di tugu tersebut merupakan salah satu spot paling recommended bagi Airsoft Gun Kediri untuk melakukan gathering atau berkumpul.

Airsoft Gun Kediri, peminat airsoft gun di Indonesia
Sebenarnya, airsoft gun sudah lama masuk ke Indonesia meskipun di tahun-tahun lalu penggemarnya tidak sebanyak tahun ini. Berdasarkan salah satu sumber terpercaya, tercatat sudah ada ribuan komunitas airsoft gun yang ada di Indonesia, salah satunya yaitu komunitas Airsoft Gun Kediri. Pada awalnya, perkembangan airsoft gun di Indonesia tidak diijinkan keran menggunakan replika senjata yang sangat mirip dengan senjata yang digunakan oleh kaum militer. Perbedaan diantara airsoft gun dengan senjata asli dapat dilihat dari penggunaan peluru.

Jika senjata yang digunakan oleh kaum militer menggunakan bahan dasar timah untuk pelurunya, airsoft menggunakan bahan dasar plastic yang dipadatkan kemudian menjadi bola-bola kecil seberat 0.2 gram dengan diameter sekitar 6 milimeter. Di kota Kediri, terdapat beberapa GokilGun.com toko yang menjual produk-produk airsoft gun serta aksesories pelengkapnya. Beberapa Airsoft Gun Kediri tersebut antara lain tipe spring yang dibanderol dengan harga sekitar 500 ribuan rupiah. Ada juga silicon oil yang dijual dengan harga sekitar 60 ribu rupiah. Produk Airsoft Gun Kediri ini merupakan pelumas dengan bentuk cari yang digunakan sebagai perawatan senjata airsoft.

Agar mendapatkan kualitas yang terbaik dan tahan lama, sebaiknya anda membeli Airsoft Gun Kediri di toko-toko resmi yang tersebar di beberapa titik di kota Kediri dan sekitarnya. Aksesories lain yang dibutuhkan untuk bermain airsoft gun antara lain kacamata google yang berfungsi untuk melindungi mata supaya tidak terkena peluru BB. Terdapat beragam varian di pasaran dengan kisaran harga mulai dari 100 ribu rupiah hingga bernilai jutaan. Harga biasanya tergantung pada merk yang akan anda pilih.