Kolam Renang Unik di Dunia Ini Yang Wajib Kalian Ketahui

Selamat siang teman-teman ocehan ?? siang ini mimin mau bahas kolam renang unik yang ada di dunia yang indah ini, kenapa mimin bahas kolam renang ? ya karena mimin sekarang lagi kepanasan di Ibukota yang padat ini dan melihat tentang kolam renang  buatan jasa kontraktor kolam renang di bali ini setidaknya membuat mimin aga segeran. hehe

  1. KOLAM RENANG TERBESAR DI DUNIA – CHILE

Jika kamu senang berenang mengelilingi kolam renang, maka kamu harus mempersiapkan banyak minuman penambah energi jika berenang di kolam ini. Bayangkan saja, kolam ini memiliki panjang lebih dari 914 meter dengan luas 80 ribu meter persegi, memiliki dalam 35 meter dan diisi oleh 249 juta liter air. busyettttt gede banget, niat banget nih orang bikin kolam renang :v

Kolam renang ini berada di samping laut Chile dan menjadi kolam renang terbesar di dunia. Butuh 5 tahun lamanya untuk membangun. Tentunya sekali berenang berkeliling di kolam ini akan bisa membuatmu langsung kelelahan luar biasa.

  1. KOLAM RENANG DARAH – PULAU KOH SAMUI

Mungkin karena warna dasar kolamnya merah jadi disebut kolam renang darah. kreatif juga ya yang bikin nih kolam renang ! berkat ide kreatif nya kolam renang ini jadi terkenal dan masuk blog ocehan, haha .. buat kalian para cewe yang lagi PMS tapi pengen renang, kesitu aja tuh renangnya, nggak perlu takut bocor karena emang kolamnya udah merah.. hahaha

Pulau Koh Samui memiliki pantai Chaweng yang cukup dikenal dan dipenuhi berbagai hotel. Namun dari berbagai macam dan banyak hotel yang ada, ada salah satu kolam renang berdarah yang menakjubkan di sana. Tentunya bukan darah betulan, namun kolam renang itu memiliki bagian dasar kolam serba merah yang menghadap langsung ke pantai. Sungguh pemkalianngan luar biasa bisa berenang di sana.

  1. KOLAM RENANG SUPER RAMAI – TOKYO JEPANG

Percayalah ini bukan karena magic si tukang kolam renang yang bagus atau ada konser di dalam kolam renangnya, tapi itu karena lagi musim panas ! haha

Ini adalah pemkalianngan para pengunjung di sebuah kolam renang di kawasan Tokyo Summerland saat musim panas. Kolam renang ini menjadi kolam renang terpadat di dunia yang mungkin akan membuatmu sulit saat kehilangan adikmu ketika berenang di sini. Seperti sekumpulan dawet raksasa ya?