Punya Perut yang Buncit? Samarkan Dengan Kaos Berikut Ini

Memiliiki rupa rupawan sejatinya impian setiap individu tanpa terkecuali. Tidak ada seorangpun yang akan memiliki rupa buruk di tengah-tengah khalayak ramai. Terlebih wanita, ia sudah terbiasa menginginkan tampil anggun di kondisi apapun.

Tetapi masih terdapat beberapa kaum hawa yang belum percaya diri dengan kemolekannya. Ditambah lagi bila perut mereka memiliki bentuk yang tidak menawan. Apalagi kalau rupa badan ini disebabkan oleh endapan lemak yang membuncit di bagian perut.

Lalu gimana ya caranya biar ukuran fisik yang belum proposional bisa dikondisikan tanpa usaha diet keras? Endapan lemak pada perut itu bisa disembunyikan kok. Yaitu diatasi dengan proses Anda memakai baju.

Di bawah ialah beberapa trik gaya memakai pakaian yang dapat Anda coba agar buncit di badan anda tersamarkan sekaligus juga membuat ilusi yang terkesan sempurna pada tubuh Anda.

Kenakan Korset

Untuk Menyamarkan perut buncit akibat timbunan lemak, Anda dapat menggunakan korset. Korset serupa tapi tak sama dengan kendit pada zaman dahulu. Tetapi sejalan pergantian tahun, kendit menghadapi improvisasi menjadi korset yang begitu mudah dan sederhana jika dikenakan oleh kaum hawa.

Memakai korset yaitu dengan metode lilitan erat pada belahan dada, perut dan pinggul Anda. Bila Anda pernah mengenakan korset, Anda akan terkesan lumayan ramping dan perut buncit Anda akan tidak kelihatan.

Kenakan Shapewear

Shapewear sekilas nampak sangat ketat dan dinilai kurang nyaman digunakan bila orang tersebut kurang terbiasa mengenakannya. Serupa halnya dengan korset, shape wear ini juga bermanfaat untuk tidak memperlihatkan bentuk perut yang buncit.

Anda perlu mulai terbiasa memakai shapewear tersebut. Bila sudah lumrah mengenakan shapewear Anda nanti merasakan kegunaan yang besar dari fungsi pakaian ini.

Kenakan Celana Hight-Waist

Menggunakan celana dengan wujud pinggul yang tinggi dapat menjadi alternatif yang lain untuk menyamarkan perut buncit Anda. Menggunakan celana hight-waist tidak hanya menyembunyikan, Anda juga akan nampak sangat modis dan trandy. Sebab pada dasarnya celana ini juga dapat dikenakan sebagai pengganti korset.

Menggunakan Wrap Dress

Wrap dress adalah sebuah pakaian yang bisa menyembunyikan perut buncit. Tetapi alangkah bagusnya apabila Anda membeli wrap dress bercorak kembang atau corak kecil.

Gambar bunga dan beberapa corak kecil menjadikan Anda nampak lumyan ramping. Usahakan untuk tidak memesan wrap dress bercorak besar ya! Sebab wrap dress bermotif besar menjadikan Anda terkesan gemuk.

Menggunakan Baju Longgar

Mengenakan pakaian dengan komposisi yang padat dan molor malah menampakkan lipatan pada perut Anda. Terlebih Bila mencapai lemak dalam perut buncit Anda semakin terlihat. Maka dari itu, selaku alihnya Anda patut menggunakan baju yang longgar dan lumayan tebal serta tidak jatuh pada tubuh Anda.

Menggunakan Outwear

Kalau Anda akan mengenakan outwear, lebih baiknya Anda mengenakan sweater atau blazzer yang pantas dengan badan Anda. Hal tersebut berguna supaya memperlihatkan kesan langsing pada sisi pinggang serta perut Anda.

Kenakan Pakaian Hitam

Mengenakan beberapa busana bercorak redup akan menjadikan Anda kian terlihat langsing. Beberapa corak redup yang dianjurkan yakni warna hitam bisa juga dengan biru donker. Tetapi pastikan pakaian anda bentuknya pantas pada tubuh Anda ya, hindari ukuran yang sangat kendur apalagi sangat kencang.

Mudah-mudahan bacaan tadi mampu menunjang sebagian wanita dengan tampilan tubuh yang belum sempurna agar nampak lebih cantik saat bergaya. Hindari rasa rendah diri dan kurang percaya diri! Baca juga di harga kaos polos murah.