Kebaikan Daun Kelor

 

Jual Daun Kelor

Sejak jaman dahulu kala, kebaikan daun kelor tidak diragukan lagi, daun kelor bisa mengobati lebih dari ratusan penyakit yang ada. Daun kelor salah satu solusi pengobatan tradisional yang sangat banyak digunakan. Daun kelor mempunyai batang yang tingginya mencapai 7 meter bahkan sampai 11 meter. Bentuk dari daun kelor bulat telur yang ukurannya kecil kecil. Daun kelor berwarna hijau muda, bisa dijadikan sebagai sayur untuk makanan sehari hari. Daun kelor ini tumbuh di dataran rendah maupun dataran tinggi sampai di ketinggian 100 m dpl. Daun kelor juga biasanya ditanam sebagai hiasan rumah selain untuk digunakan sebagai obat tradisional.

Ada banyak manfaat yang bisa diambil dari daun kelor, banyak ratusan penyakit yang bisa diobati dengan mengkonsumsi daun kelor. Manfaat daun kelor salah satunya adalah mengobati penyakit herpes. Penyakit herpes adalah penyakit yang menyerang organ tubuh manusia, organ tubuh yang diserang adalah bagian kulit, sehingga mengakibatkan timbulnya efek gatal gatal. Penyakit herpes atau biasa disebut dengan penyakit kulit ini diakibatkan oleh infeksi virus di bagian kulit yang mengakibatkan timbulnya bekas dan juga merubah warna kulit. Penyakit herpes ini bisa diobati dengan daun kelor dengan cara menumbuk beberapa daun kelor hingga halus, lalu dioleskan pada bagian kulit yang terkena penyakit herpes. Baca Jual Daun Kelor

Selain bisa mengobati penyakit herpes, daun kelor juga bisa untuk mengatasi rematik. Rematik biasanya dialami oleh orang yang tua tua atau lansia. Rematik adalah salah satu penyakit yang menyerang tulang sendi. Penyakit ini biasanya terjadi menahun yang bisa menyebabkan rasa nyeri. Cara pengobatan untuk mengatasi penyakit rematik dengan daun kelor adalah dengan dibuat param. Caranya dengan menumpuk beberapa daun kelor lalu dihaluskan kemudian ditambah dengan 2 sendok kapur sirih. Untuk mendapatkan daun kelor tanpa harus bersusah payah mencarinya, anda bisa memanfaatkan media internet, dengan membelinya secara online.