Berlibur dan Menghabiskan Waktu di Pulau Kecil di Raja Ampat

Kepulauan di Raja Ampat merupakan tujuan wisata yang berada di Papua. Destinasi yang dikenal di dunia dengan keelokan dan keindahan alam yang sangat mempesona. Pulau kecil di Raja Ampat memiliki berbagai keindahan yang menjadi daya Tarik utama dari wisata di Papua ini. Anda hanya dapat mendatangi pulau-pulau di raja Ampat dengan transportasi laut saja. Pulau Wasai merupakan ibukota dari kabupaten Raja Ampat. Wisatawan dari penjuru dunia datang dan sengaja menghabiskan waktu berlibur mereka untuk menikmati keindahan pulau-pulau di sini dan juga untuk menyaksikan sendiri keindahan dari laut yang ada di Raja Ampat. Wisatawan dapat mengunjungi deretan pulau kecil dan pulau besar yang ada di Raja Ampat dengan keindahan alam yang berbeda-beda.

Beberapa Pulau Kecil di Raja Ampat sebagai Destinasi Wisata
1. Pulau Ayau
Pulau Ayau adalah kumpulan dari pulau kecil di Raja Ampat yang terletak di kepulauan Karang. Pada pulau ini Anda bisa melihat indahnya lautan dengan pasir putihnya. Anda juga dapat melihat berbagai macam spesies laut yang ada di sekitar pulau ini.

2. Pulau Wayag
Menjadi ikon dari Raja Ampat pulau ini terkenal dengan kumpulan bukit dan gunung yang berada di tengah laut. Karena keindahan alam inilah yang membuat pulau wayag menjadi tujuan utama dari wisatawan untuk mengunjungi pulau Wayag.

3. Pulau Gag
Merupakan salah satu pulau pada gugusan kepulauan Raja Ampat pulau dengan luas 6500 ha ini juga menjadi destinasi wisata saat berlibur ke Raja Ampat. Salah satu pulau kecil di Raja Ampat yang sebagian besar pulau ditutupi oleh bukit dan gunung ini menjadi daya Tarik tersendiri saat berkunjung ke pulau ini.

4. Pulau Fam
Merupakan salah satu gugusan pulau-pulau yang kecil di Raja Ampat pulau ini menjadi salah satu tujuan utama bagi Anda yang menyukai akan wisata dalam laut. Pada pulau ini Anda akan mendapatkan keindahan terumbu karang dan berbagai macam spesies laut yang sangat unik dan hanya ada di pulau ini.

Raja Ampat masih menyimpan banyak misteri untuk wisatawan. Dari hampir total 600 pulau yang ada di Raja Ampat hanya 35 pulau saja yang baru terjamah dan ditinggali. Gugusan pulau kecil di Raja Ampat masih banyak yang belum terjamah. Keindahan dari pulau-pulau yang ada di Raja Ampat menjadi alasan utama kenapa salah satu kabupaten di Papua ini menjadi target dan tempat impian bagi para wisatawan untuk berkunjung dan menghabiskan waktu berliburnya. Deretan pulau dengan pantai dan lautnya yang indah, wisata laut yang tidak ada duanya membuat kepulauan Raja Ampat menjadi surga yang ada di dunia yang wajib Anda kunjungi. Raja Ampat sudah menjadi sorotan perhatian dunia dan menjadi salah satu tempat wisata yang layak untuk dikunjungi.